Be D'Teacher of D'World
Belajar di Masa Muda bagaikan Mengukir Kata pada Batu yang Keras....
***
Belajar di Masa Tua bagaikan Menulis di atas Air...

Kamis, 12 April 2012

DO’A MUSTAJABAH “Do’a-Do’a yang sering dibaca Nabi Muhammad SAW”

do'aAssalamu’alaikum…..

Alkhamdulillah atas rohmat dan hidayah Allah SWT sampai detik ini saya masih bisa memberikan postingan yang saya harapkan bisa memberi manfaat untuk kita semua…

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 2 (dua) Do’a yang sering dibaca oleh junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Berikut Do’a nya :

 

DO'A 321

 

DO'A 231

Untuk mendownload DO’A di atas, silahkan klick link DISINI dan DISINI (untuk versi Indonesia) !!!

Ustadz saya mengatakan, bahwa Do’a ini adalah “Do’a Sapu Jagad”. Pada awalnya saya juga bingung, dan tentunya anda juga begitu.. Namun setelah saya tanyakan, ternyata maksudnya adalah “Makna dari 2 do’a ini sangatlah luar biasa atau mengandung semua permohonan, sehingga do’a ini sudah mewakili semua do’a kita dan disebut Raja nya Do’a”

Namun INGAT…. Bukan berarti kita sudah cukup berdo’a dengan 2 do’a ini saja. Yang dimaksud dalam pernyataan di atas adalah Menunjukkan sangat dahsyatnya keutamaan daripada 2 Do’a tersebut.

 

Demikian satu Do’a Mustajabah yang bisa saya bagikan. Insyaallah jika ada kesempatan akan saya sambung lagi dengan Do’a-Do’a Mustajabah yang lain.

Mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat dan barokah untuk kita semua..

Amiin…

Wassalamu’alaikum…

My-Signature_thumb1

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar