Be D'Teacher of D'World
Belajar di Masa Muda bagaikan Mengukir Kata pada Batu yang Keras....
***
Belajar di Masa Tua bagaikan Menulis di atas Air...

Kamis, 26 Januari 2012

Siapa Saja Sih MUSUH Orang Iman ????

karikaturAssalamu’alaikum…

Jama’ah Sekalian…… Setelah kemarin saya posting tentang “Bagaimanana Nabi Muhammad SAW Menggambarkan Kehidupan Manusia??” , Malam harinya saya mengaji dan mendapatkan ilmu lagi dari Ustadz Riiza.

Kali ini saya akan membagi ilmu saya kepada anda semua tentang Siapa saja sebenarnya musuh-musuh orang iman..??

Okeh langsung saja….

Musuh orang iman yang pertama, Orang – orang iman sendiri. Dalam artian, orang-orang iman yang memiliki rasa benci kepada kita, biasanya terjadi konflik atau kesalahpahaman, sehingga menyebabkan ketida  rukunan. Musuh yang pertama ini memang sulit untuk dilawan, karena biasanya timbul rasa sungkan (tidak enak hati). Oleh sebab itu untuk melawannya kita tidak boleh membalas dengan kejelekan, tapi kita harus membalasnya dengan kebaikan. Dengan harapan, kembalinya suasana rukun dalam kehidupan orang-orang iman.

Musuh orang iman yang kedua, Orang Munafik. Ini adalah musuh yang paling membahayakan, karena mereka ada di dalam kalangan orang-orang iman sendiri, jadi sangat sulit untuk diketahui keberadaannya. Untuk mengetahui lebih jelas tentang “Ciri-ciri Orang Munafik”, Silahkan Baca DISINI !! Atau langsung saja meluncur ke situs al-atsariyyah.com !!!

Musuh orang iman yang ketiga, Orang Kafir. Seperti yang dijelaskan di dalam Al-Qur’an, bahwa orang kafir adalah musuh daripada orang iman yang sangat jelas, mereka tidak akan pernah menyerah untuk memusuhi orang iman.

So, Berhati-hatilah selalu…….. Angel

 

Mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat dan barokah untuk kita semua..

Amiin….

Wa’alaikumsalam……

My Signature

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar